Senin, 01 Juli 2019

Dapatkan Edukasi Asam Lambung Dengan Tips Sederhana Untuk Mengikuti Ini



Refluks asam dapat membuat hidup Anda mengerikan meskipun apa yang Anda makan atau tidak dirawat dengan benar. Cari tahu bagaimana Anda dapat mengatasi gejala refluks asam secara efektif dengan informasi dan apa perawatannya dalam artikel ini. Ketika Anda memahaminya, itu bisa lebih terkontrol sehingga Anda bisa mengambil kembali kehidupan Anda.

Ini akan membantu Anda mengatasi rasa lapar karena Anda akan haus. Juga, jika Anda minum di luar waktu makan, hentikan asam agar tidak bocor ke kerongkongan.

Angkat kepala dengan mengangkat bagian atas kasur saat Anda tidur. Anda juga dapat menggunakan tempat tidur yang bisa disetel listrik.

Baca juga : obat herbal penyubur kandungan dan sperma

Wanita hamil juga mulai mengalami refluks asam. Bayi tumbuh dan mendorong kerongkongan. Anda dapat mengendalikan gejalanya dengan mengonsumsi makanan rendah lemak dan makanan rendah asam. Anda juga dapat menikmati teh herbal lembut yang membantu menetralkan asam di dalam perut.

Nikotin membuat refluks asam menjadi lebih buruk.

Jauhi pakaian yang terlalu ketat. Sabuk ketat, ikat pinggang, dan ikat pinggang ketat semuanya dicurigai. Mengenakan pakaian ketat ini akan menyebabkan tekanan perut yang tidak perlu. Tekanan ini dapat menyebabkan mulas dan refluks. Kenakan pakaian yang tidak menyempit Anda dan menawarkan lebih nyaman.

Jangan minum minuman beralkohol jika Anda ingin membuang asam lambung. Alkohol menyebabkan produksi asam lambung berlebih, yang dapat merusak kemampuan pencernaan Anda. Jika Anda akan keluar untuk malam di kota, batasi asupan alkohol Anda jika Anda ingin merasa baik ketika Anda pulang.

Usahakan hanya makan sampai Anda masih sedikit lapar. Duduk dan luangkan waktu untuk mengunyah dan mencicipi makanan. Makan dengan cepat atau makan ketika diisi berlebihan bisa membuat gejala asam lambung Anda bertambah buruk. Trik yang dapat membantu Anda adalah meletakkan garpu di atas meja setelah setiap gigitan.

Bahkan menumpahkan beberapa kilogram saja bisa membawa kelegaan.

Aktivitas fisik yang moderat sebenarnya dapat membantu mengendalikan refluks asam. Latihan-latihan ini memungkinkan gravitasi untuk membantu pencernaan Anda. Olahraga ringan juga membantu Anda menurunkan berat badan juga.

Kemampuan makanan yang Anda makan benar-benar tidak mempengaruhi tingkat pH. Lemon dan makanan lain yang tampaknya bersifat asam dengan asam mengandung banyak alkali setelah dicerna. Hal ini menyebabkan kebingungan bagi banyak penderita refluks asam. Pelajari lebih lanjut tentang pH makanan jika refluks asam.

Anda benar-benar perlu memasukkan beberapa olahraga moderat ke dalam hidup Anda jika refluks asam sering menjadi masalah. Latihan berdampak rendah akan membantu meredakan refluks asam Anda. Ketika tubuh tegak, gravitasi dapat membantu pencernaan dan mempertahankan makanan di perut yang seharusnya.

Anda tidak boleh mendiagnosis diri sendiri dengan refluks asam. Jika Anda memiliki tanda-tanda refluks asam, seperti regurgitasi dan ketidaknyamanan lambung, Anda harus mengunjungi dokter Anda. Dokter Anda memiliki kemampuan untuk menjalankan beberapa tes untuk mengetahui apakah itu memang refluks asam.

Jika Anda mengalami refluks asam, Anda tahu sulitnya makan pizza dan makanan seperti itu. Menambahkan gula ke saus tomat dapat membantu mengurangi keasaman.

Jangan makan makanan besar sebelum datang malam itu. Coba hindari makanan sekitar tiga jam sebelum tidur. Asam-asam tambahan yang disebabkan oleh penguraian makanan bisa menyebabkan mulas jika Anda berbaring dengan perut penuh.

Jika Anda pernah terserang mulas malam hari, mungkin sudah saatnya untuk memeriksa bagaimana Anda tidur. Melakukan hal ini membuat asam di perut Anda pada sudut yang akan menjaga asam di mana mereka berada.

Baca juga : Nasihat Yang Sangat Baik Tentang Acid Reflux Yang Ingin Anda Baca

Jangan makan dalam beberapa jam sebelum waktu tidur Anda. Saluran pencernaan Anda menjadi aktif ketika Anda makan atau ngemil. Ini menyebabkan produksi dimulai. Pertahankan gejala refluks asam Anda seminimal mungkin dengan tidak makan tepat sebelum tidur.

Jika Anda dapat mengurangi stres, Anda mungkin akan meningkatkan refluks asam secara tidak langsung karena Anda tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas berbahaya ini.

Pertahankan minum alkohol Anda seminimal mungkin jika Anda menderita refluks asam secara terus menerus. Alkohol pada akhirnya dapat memburuk gejala refluks asam Anda menjadi lebih buruk. Anda tidak harus berhenti minum sepenuhnya, tetapi cobalah untuk menghindari minum berlebihan.

Beberapa makanan dan minuman dapat menyebabkan Anda terkena asam lambung. Berhati-hatilah dengan alkohol, kopi, bawang putih, bawang putih, tomat, dan makanan pedas atau berminyak.

Mint melemaskan sphincter esofagus bagian bawah dan menyebabkan refluks asam. Buah dan bantuan kayu manis membuat pilihan yang lebih baik.

Bayi dengan refluks asam akan mendapat manfaat dari tetap dalam posisi tegak ketika diberi makan dan sesudahnya. Beri makan anak-anak Anda begitu mereka bangun dan pastikan ia duduk selama beberapa jam setelah makan.

Cuka sari apel kecil setelah makan bisa membantu pencernaan. Ini memiliki rasa yang kurang diinginkan, tetapi manfaatnya harus sepadan. Anda juga bisa mencampurnya dalam minuman jika Anda tidak tahan dengan rasanya.

Gusi adalah sesuatu yang dapat membantu Anda mengendalikan gejala refluks asam. Mengunyah menyebabkan produksi air liur yang membantu pencernaan dan mengontrol asam kembali ke perut Anda.

24 jam sehari, refluks asam mempengaruhi hidup Anda. Bersikaplah melawan refluks asam dan akhiri penderitaan Anda. Terapkan tips dalam bagian ini untuk menghindari refluks atau menanganinya dengan lebih efektif. Anda akan menikmati makanan itu lebih banyak lagi dengan mengetahui bahwa Anda akan menahan mulas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar